Persahabatan



Berawal dari SK penempatan tugas kami sebagai Pegawai Negeri Sipil(PNS)Guru di lingkungan Kabupaten Muara Enim. Desa Karang Agung Kec Lubai, inilah lokasi yang mempertemukan kami tepatnya di SMPN 3 Lubai pada bulan Maret 2005. Takdir Allah yang mempertemukan kami dan tinggal satu rumah di sana.
Lima tahun sudah kebersamaan kami, banyak hal yang terjadi selama itu. Alhamdulillah ukhuwwah kami tetap terjalin bahkan semakin erat karena persahabatan kami dilandasi oleh rasa kasih sayang dan cinta karena Allah SWT.
Walaupun banyak perbedaan di antara kami tapi semua itu tidak membuat kami menjadi berpecah belah. Rusmala Dewi (Yuk Dewi) adalah sosok pribadi yang dewasa banget dan keibuan dengan kesabarannya yang luar biasa, Isureati (Yuk Isu) adalah orang yang sangat humoris dan tetap tersenyum mengahadapi masalah apapun yang terjadi, Neli Yana (Nely) adalah sahabat yang paling rajin terutama dalam hal pekerjaan rumah, Devi mardhiyanti yang paling sering dipanggil Ummi Devi di lingkungan sekolah adalah sosok pribadi yang biasa dan sederhana.
Semoga ukhuwwah dan persahabatan ini akan tetap terjalin selamanya. Amin....



0 komentar:

Posting Komentar

Banner Teman